Rabu, 17 September 2008

AKU ADALAH

Aku adalah pecundang atas diriku sendiri

Seperti ada yan terpisah di alis mataku

Tapi tak bisakah kau mengerti aku

Aku tahu bahkan aku paham

Aku tak pantas untuk moe

Kita tak bisa bersatu

Bagai utra dan timur yang berhadapan-hadapan

Tak pernah bisa berjalan

Aku tak pernah menjadi raja atas diriku sendiri

Yang mampu menjadi pesona dunia

Yang bisa tuk kau banggakan

Yang pantas tuk berjalan bersama

Aku tahu itu.................... sangat

Tapi kadang aku ingin mengingkari itu

Tapi tahukah kau

Akupun bisa menjelma menjadi apapun yang kau mau

Tapi aku adalah bukan ingin maenjadi budak

Yang aku ingin hanya.......................???

Menjadi malaikat kecil

Yang membawa moe terbang di saat...............

Kau lupa bagai mana cara mengepakkan sayap

”TAPI YANG PASTI KAU ADALAH RAJA BAGI KU

DAN HARI INI KAU MENGINJAK DEWASA ”

Dan semoga ke dewasaan moe segara ada pada moe

Tidak ada komentar: